Minggu, 23 Desember 2012

Event BIB Bersama International Christian Comunity (ICC)

Kali ini BIB bersama dengan International Christian Comunity (ICC) dan Peace generatin Bali mengadakan event di Mall Bali Galery dalam rangka menyambut hari Natal bagi Umat Kristiani yang merayakannya.
Dalam kesempatan kali ini BIB ingin menunjukkan bahwa Remaja BIB juga sangat menjunjung tinggi rasa solidaritas dan toleransi sesama umat beragama.
Dalam event ini BIB berperan aktif dalam beberapa kegiatan acara tersebut seperti mengisi acara pentas music yang di gelar di tengah tengah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Provinsi Bali.
Acara yang di mulai pukul 15.00 dan selesai pada pukul 22.00 ini semakin meriah dengan adanya pembagian kue gratis (Free cake) dengan berkeliling Mall Bali Galeria lantai 1.
Selain acara pembagian kue gratis, BIB beserta ICC dan Peace Generation Bali juga mengadakan acara berbagi pelukan kasih sayang natal (Free Hugs), dalam kegiatan ini tidak hanya warga negara lokal saja yang terlibat, akan tetapi banyak warga negara asing yang juga menjadi bagian dalam Komunitas International umat Kristen yang ada di Bali, bebrapa warganegara tersebut ada yang berasal dari Swedia, Belanda, Germany, Italy, Taiwan, dan Australia.
BIB yang sebagian besar adalah umat Beragama Islam (Muslim), tidak segan segan dan sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut, hal ini untuk membuktikan bahwa sesungguhnya semua Umat beragama itu bisa hidup berdampingan dalam damai, BIB juga menjunjung tinggi norma - norma Pancasila dan ke Bhinekaan Indonesia.
Sebagai remaja yang senantiasa proaktif dalam silaturahmi antar umat beragama, BIB telah menunjukkan bahwa remaja BIB yang berada di bali juga bisa berbuat hal positive dan sekaligus menepis anggapan miring bahwa umat islam sangatlah kaku dalam pergaulan sesama umat beragama.
Program dan kegiatan yang di adakan oleh BIB selalu di Visi untuk mengarahkan dan me-Regenerasi dan mencetak Kader Muda yang memiliki tujuan positive serta memberi bekal Pengalaman Ber-Organisasi.





















Harapan kami kedepan, semoga kader - kader muda BIB akan dapat diberdayakan oleh masyarakat pada umumnya, serta di harapkan akan lebih banyak lagi program - program positive yang dapat di realisasikan oleh BIB, baik berupa Program jangka panjang dan jangka pendek yang di kemas dalam berbagai macam event dan kegiatan.

Tidak ada komentar: